Sabtu , November 25 2017
Home / News / Inilah Hasil Rapat Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar

Inilah Hasil Rapat Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar

Jakarta-infontt.com,-  Melalui siaran pers, Kamis (7/9/2017), Calon Gubernur NTT dari partai Golkar, Emanuel Melkiades Laka Lena menyampaikan hasil rapat tim pilkada pusat DPP Partai Golkar yang dipimpin Nurdin Halid sebagai ketua tim pilkada pusat.

“Hasil survei LSI tengah agustus sampai akhir agustus telah dibahas Pemenangan Pemilu Bali Nusra dan rapat tim pilkada pusat. Dan survei menunjukkan posisi kandidat belum bergeser dengan elektabilitas yang dinamis antar kandidat,”ujar Laka Lena.

Ditambahkannya, masih tersedia ruang dan waktu yang cukup untuk masing masing kandidat bersaing dengan ketat. Elektabilitas Melki Laka Lena melalui survei berkala yang DPP Partai Golkar lakukan naik cukup signifikan dari waktu ke waktu.

“Tim pilkada pusat memutuskan untuk mengusung saya (Melki Laka Lena) masih dengan posisi awal sebagai Cagub atau Cawagub NTT dari Partai Golkar dan pasangan koalisinya diprioritaskan dari Partai Nasdem. Untuk itu DPP Partai Golkar akan segera membahas kembali dengan DPP Partai Nasdem,” tegasnya.

Lanjutnya, tim pilkada pusat khususnya Sekjen Idrus Marham, Korbid PP Indonesia II, Ahmad Hidayat Mus dan Cagub/ Cawagub Melki Laka Lena sementara berkomunikasi politik dengan parpol lainnya pendukung Jokowi-JK untuk membangun koalisi besar.

“Paling lambat satu bulan ke depan DPP Partai Golkar berencana membuat survei untuk melihat elektabilitas dan trend MLL serta para kandidat lainnya dan mengambil putusan terkait pasangan calon dan koalisi parpol yang mengusung,” pungas Melki.

 

Check Also

Johannis Ottemoesoe Secara Resmi Menutup Turnamen Futsal IPELMEN Cup VIII

Kupang-infontt.com,- Direktur Utama PDAM Kabupaten Kupang, Johannis Silvester Ottemoesoe,S.E  secara resmi menutup Turnamen Futsal Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *