Sabtu , November 25 2017
Home / News / Johannis Silvester Ottemoesoe Dilantik Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kupang

Johannis Silvester Ottemoesoe Dilantik Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kupang

Ketua DPD KNPI Provinsi NTT, Hermanus Boki dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Kupang, Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E

Oelamasi-infontt.com,- Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Hermanus Boki melantik Ketua DPD KNPI Kabupaten Kupang periode 2017-2018, Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E di Aula Oematonis St. Theresia, Oe’naek Camplong, Senin (4/9/2017) siang.

Acara tersebut dimulai pada pukul 11.00 Wita yang berlangsung hikmat sampai dengan selesai. Hermanus Boki dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dan apresiasi kepada semua pemuda Kabupaten Kupang yang telah mendukung organisasi kepemudaan ini hingga acara pelantikan Ketua dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kupang periode 2017-2018 dapat berlangsung dengan lancar.

“Saya pribadi berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kupang yang hadir serta telah mendukung kegiatan hari ini, karena hari ini tercatat dalam sejarah, dimana KNPI hadir sebagai salah satu bendera pemuda di Kabupaten Kupang yang akan memperjuangkan langkah-langkah pemuda kedepannya,” ujar Hermanus Boki.

Ia juga berharap KNPI Kabupaten Kupang kedepannya bisa berjalan dengan baik ditangan Johannis Ottemoesoe dan bisa bekerja dengan baik dalam membantu pemerintah yang ada.

“Kita harus bekerja sebaik mungkin, gagasan kepemudaan harus selalu berdampingan dan membantu pemerintah. Yaitu Stabilitas yang dijaga pemerintah daerah saat ini, berupa kerja keras bupati kepada seluruh pemuda dan masyarakat Kabupaten Kupang,” tandasnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Kupang yang baru, Johannis Silvester Ottemoesoe dalam sambutannya mengatakan, pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Kupang sangat potensial dan pastinya mempunyai kemampuan lebih.

“Kedepannya KNPI Kabupaten Kupang akan bekerja semaksimal mungkin agar pemuda Kabupaten Kupang dapat menjadi contoh bagi pemuda-pemudi di daerah lain,” ujar Joni Ote begitu akrab ia disapa.

Joni juga menambahkan, pemuda Kabupaten Kupang harus bangkit serta menjadi garda terdepan pembangunan daerah. “Sudah saatnya pemuda di Kabupaten Kupang terlibat secara aktif dalam membantu pemerintah daerah, dengan ide-ide kreatif. Untuk itu mewakili teman-teman pengurus berharap agar pemerintah daerah dapat membantu kepemudaan yang ada di daerah Kabupaten Kupang tercinta ini,” pungkasnya.

(*Chris Bani)

Check Also

Siapa memberi nama Batek di daratan kecil ini?

Lelogama, infontt.com Pulau Batek. Begitulah nama pulau yang tidak dihuni yang terletak di perbatasan laut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *