Rabu , September 20 2017
Home / News / Esthon Foenay Ucapkan Proficiat Untuk Johannis Silvester Ottemoesoe

Esthon Foenay Ucapkan Proficiat Untuk Johannis Silvester Ottemoesoe

Kupang-infontt.com,- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Esthon Foenay kepada media ini, Senin (4/9/2017) mengatakan proficiat untuk Johannis Silvester Ottemoesoe yang telah dilantik menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Kupang periode 2017 – 2018.

Esthon Foenay yang juga Calon Gubernur NTT ini berharap agar KNPI secara khusus harus memberikan perhatian penuh pada pemuda. “Peran pemuda dalam mengisi pembangunan sangatlah diperlukan. Karena jika pemudanya hebat maka tanah bumbu juga hebat,” jelas Esthon.

Baginya, pemuda adalah ujung tombak pembangunan daerah dan sudah semestinya pemuda harus dikedepankan agar pemuda di daerah bisa menjadi mandiri dan membanggakan daerahnya.

“Pemuda harus terlibat dan menjadi penggerak dalam mengisi pembangunan seperti pembangunan bidang perekonomian, pembangunan bidang pendidikan, pembangunan bidang politik, pembangunan bidang olahraga, dan lainnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, banyak sekali pemuda saat ini yang masih pengganguran dan tidak memiliki ruang untuk bekerja. Dengan hadirnya KNPI, bisa menjadi nafas segar bagi pemuda di daerah ini.

“Pak Jhon merupakan salah satu figur muda yang representasinya sudah tidak diragukan lagi, apalagi sudah dipercaya untuk memegang nahkoda KNPI Kabupaten Kupang berarti tandanya Ia mampu untuk berbuat lebih bagi pemuda khususnya di Kabupaten Kupang,” ungkapnya.

Esthon Foenay juga meminta maaf soalnya tidak bisa hadir dikarenakan adanya kegiatan yang tidak bisa ditunda. “Saya sebenarnya hadir, tapi karena ada agenda kegiatan yang tidak bisa ditunda jadi saya tidak sempat hadir dan saya ucapkan selamat ya buat pak Jhon. Jadilah pemimpin serta nahkoda yang baik bagi pemuda pemudi Kabupaten Kupang tercinta ini,” pungkasnya.

(*Chris Bani)

Check Also

Komunikasi Dengan Nasdem, Partai Golkar Tetap Calonkan MLL Sebagai Cagub

Jakarta-infontt.com,- Ketua Kordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP Partai Golkar, (PG)  Ahmad Hidayat Mus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *