Rabu , September 20 2017
Home / News / Diantar Pengurus Gerindra dan PAN, Paket Esthon – Christ Mendaftar ke Demokrat

Diantar Pengurus Gerindra dan PAN, Paket Esthon – Christ Mendaftar ke Demokrat

Pantauan media ini, para pengurus DPD partai Gerindra dan DPW PAN serta para anggota DPRD baik dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan DPRD Provinsi NTT mengantar berkas pendaftaran Esthon Christ ke DPD Demokrat.

Walau pun telah dipastikan Esthon Christ telah lolos dari Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Amanat Nasional. Namun, tak menutup kemungkinan jika Esthon Christ lolos dari partai Demokrat jika semua proses penjaringan telah selesai.

Felix Dando, juru bicara dari paket Esthon christ menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran para kandidat pada saat mendaftar di Demokrat, dikarenakan para kandidat sedang melakukan kunjungan dan bertemu masyarakat.

“Hari ini pak Esthon, ada lakukan pertemuan di Soe, sedangkan pak Christ ada pertemuan di Flores, Atas nama bapa Esthon dan bapa Christ saya menyampaikan permohonan maaf,” Ujar Felix Dando.

Felix Dando yang juga dikenal sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Kupang Tersebut pada kesempatan itu juga menyampaikan Terimakasih pada pengurus Demokrat yang telah menerima tim dari Esthon Christ untuk mendaftar di Demokrat.

“Saya atas nama Esthon Christ Menyampaikan terimakasih, pada pengurus Demokrat yang telah menerima kami disini untuk mendaftar, makasih,” Ujar Felix.

Sementara itu Pius Rengka, wakil ketua DPD Partai Demokrat mewakili Ketua DPD Demokrat NTT, mengatakan sangat mengapresiasi pada Paket Esthon Christ yang telah mendaftar ke Demokrat.

Pius Rengka dalam sambutannya menyampaikan bahwa ketua DPD sedang berada di Luar, Karena sekarang juga sudah menjadi walikota Kupang. menurut Rengka, DPD levelnya hanya sampai pada penjaringan.

“Kita tidak memutuskan, karena itu sudah diatur dalam mekanisme partai,”ujar Rengka.

Lanjut Rengka, Paket Esthon-Christ merupakan paket ke 3 yang mendaftar ke Demokrat NTT, Sebelumnya Paket BBM dan Honing Sanny yang telah mendahului mendaftar.

(ayananews.com)

Check Also

Komunikasi Dengan Nasdem, Partai Golkar Tetap Calonkan MLL Sebagai Cagub

Jakarta-infontt.com,- Ketua Kordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP Partai Golkar, (PG)  Ahmad Hidayat Mus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *