Sabtu , November 25 2017
Home / Gaya Hidup / Veki Banfatin Sebut Ayub Titu Eki Sosok Pemimpin Luar Biasa

Veki Banfatin Sebut Ayub Titu Eki Sosok Pemimpin Luar Biasa

Bupati Kupang, Ayub Titu Eki

Kupang-infontt.com,- Bupati Kupang, Ayub Titu Eki tentunya berharap kepada bakal calon kepala daerah tahun 2018 mendatang untuk benar-benar memperhatikan apa saja yang menjadi harapan dan keinginan masyarakatnya. Demikian disampaikan Calon Bupati Kupang, Selvester Banfatin atau biasa dikenal Veki Banfatin, Minggu (6/8/2017).

“Tentu harapan masyarakat agar Kabupaten Kupang terus maju, kita bisa sejajar dengan kabupaten lainnya. Terutama yang diharapkan masyarakat ini pada infrastrukturnya dan pertumbuhan ekonomi dalam hal ini pertanian,” ujar Veki.

Dikatakan Veki, saat ini kita bersyukur bahwa ada pemimpin seperti Bapak Ayub Titu Eki yang benar-benar melihat masyarakatnya. Dimana masyarakat Kabupaten Kupang pun tak mau untuk melepaskan sosok pemimpin yang sudah mengabdi hampir dua periode ini.

“Kita lihat sekarang pemerintahannya sudah cukup bagus, pembangunan sudah cukup bagus dan semuanya berjalan dengan bagus, dan ini harus kita pertahankan, bahkan masyarakat Kabupaten Kupang pun sampai saat ini masih mengharapkan pengganti kepala daerahnya bisa seperti bapak Ayub Titu Eki” tegasnya.

Menurut Veki, Kabupaten Kupang merupakan daerah yang memang cukup potensial, terutama pada bidang pertanian yang sangat luar biasa. Ini dikarenakan, motivasi Ayub Titu Eki yakni spirit Tanam Paksa dan Paksa Tanam serta Taman Eden mengilhami paket TERKINI dalam mewujudkan kipra perjuangan masyarakat Kabupaten Kupang kedepannya.

Veki mengakui bahwa program yang digagas oleh Ayub Titu Eki sangat penting sehingga tidak boleh dihilangkan, dan harus dilanjutkan oleh pemimpin-pemimpin Kabupaten Kupang selanjutnya. Motivasi pembangunan daerah harus menjadi prioritas utama dalam program-program calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang periode 2018 – 2023.

“Ini harus kita kembangkan terus, jadi kita harapkan agar para kepala daerah kedepannya benar-benar sosok yang menjadi pangkuan masyarakatnya, dan sosok yang tidak hanya mengenal luarnya saja, tetapi sosok yang mengenal daerahnya sampai kedalamnya, serta figur yang tumbuh dari budaya masyarakat pastinya tahu persis cara bagaimana menuntaskan pergumulan hidup masyarakat,” pungkasnya.

(Chris Bani)

Check Also

Johannis Ottemoesoe Secara Resmi Menutup Turnamen Futsal IPELMEN Cup VIII

Kupang-infontt.com,- Direktur Utama PDAM Kabupaten Kupang, Johannis Silvester Ottemoesoe,S.E  secara resmi menutup Turnamen Futsal Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *