Senin , Oktober 23 2017
Home / News / Pilgub 2018, Ayub Titu Eki Siap Dipasangkan Dengan Siapa Saja

Pilgub 2018, Ayub Titu Eki Siap Dipasangkan Dengan Siapa Saja

Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki, M.S, Ph.D

Kupang-infontt.com,- Salah satu Tokoh Timor, Drs. Ayub Titu Eki, MS, Ph.D, menghentak dunia politik Nusa Tenggara Timur (NTT). Atek, sapaan akrab Ayub Titu Eki yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kupang tercatat sebagai salah satu Bupati yang masa kepemimpinannya mampu memenangkan hati rakyat hingga 2 periode, dan turut meramaikan bursa kandidat Balon Gubernur NTT.

Atek, ketika diwawancarai media ini, Sabtu (3/6/2017) mengenai keputusannya maju ke Pilgub NTT mengatakan, saat ini Ia siap mendengar suara rakyatnya, jika diperkenankan untuk maju maka Ia siap mengemban tugas mulia tersebut. “Ya memang benar saya telah mendaftar ke partai politik sebagai Balon Gubernur. Saya juga maju karena pertama ada keinginan saya dan kedua atas dorongan keluarga dan masyarakat,” papar Atek.

Menariknya, Atek menyatakan siap disandingkan dengan siapa saja dalam pertarungan Pilgub 2018 mendatang. Ia menyatakan kesiapannya dipasang dengan kandidat mana saja selama itu disetujui tim keluarga dan masyarakat. “Saya siap disanding dengan siapa saja. Saya tidak pilih-pilih. Selama akar rumput sudah menyetujui dan memberi mandat kepada saya, saya siap dengan siapa saja,” tandas Bupati dua periode ini.

Ketika ditanyai mengenai sosok Melki Laka Lena, salah satu figur muda yang saat ini menjadi wacana di tengah tengah masyarakat, Ia mengatakan, bahwa semua figur yang menyatakan diri maju ke Pilgub adalah orang orang cerdas dan pastinya mempunyai kemampuan dalam memimpin roda pemerintahan.

“Siapapun oranya yang menyatakan diri maju ke Pilgub adalah orang hebat dan pastinya punya kemampuan dalam memimpin daerah ini. Intinya dari saya pribadi, saya siap dipasangkan dengan siapa saja, jikalau akar rumput merestui,”jelasnya. (Chris Bani)

Check Also

Santunan Bagi Para Janda di Syukuran HUT PDAM Tirta Lontar ke-30

Kupang-infontt.com,- 30 tahun sudah PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang mengapdi dan melayani air bersih untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *