Home / News / Akibat Longsor, Jalur Poros Tengah Fatuleu Putus Total

Akibat Longsor, Jalur Poros Tengah Fatuleu Putus Total

Jalur poros tengah yang putus akibat longsor Senin malam

Oelamasi-infontt.com,- Jalur Poros Tengah (perbatasan antara Desa Oelbiteno dan Desa Pasi), Kecamatan Fatuleu Tengah, Kabupaten Kupang putus total, diakibatkan longsor yang terjadi Senin dini hari. Hal ini disampaikan langsung Thomas Tof, warga RT 06/RW 02, Dusun 02, Desa Oelbiteno.

src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

“Longsor terjadi pada Senin malam sekitar pukul 01.00 wita dan kita masyarakat langsung melaporkan ke Kecamatan. Dan selanjutnya sudah ada peninjauan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kupang bersama salah satu kontraktor,” Jelas Thomas.

Thomas juga mengakui bahwa, pasca terjadinya longsor tersebut aktivitas masyarakat yang menggunakan jalur poros tengah ini jadi terkendala.”Saya berharap Pemerintah Daerah (Pemda) secepatnya mengerjakan jalan ini agar aktifitas masyarakat tidak terhambat, karena kalau jalan rusak seperti ini tidak ada kenderaan yang bisa lewat,” Ungkapnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kupang, Charles Panie diruang kerjanya, Rabu pagi membenarkan jalan poros tengah putus akibat longsor yang terjadi pada Senin malam lalu.

Charles menambahkan, pihaknya sudah melakukan pemantauan bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU). Namun, kebijakan dan kewenangan perbaikan semua ada pada Dinas PU.(Chris Bani)

Check Also

Media INFO NTT Mendonasikan Usia Muda Bagi Anak-Anak di Pelosok

Ditambahkannya,agar tidak ada pencitraan dan kepentingan lain masuk, maka tim INFO NTT tidak akan menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *