Senin , Oktober 23 2017
Home / Ekonomi / MDT: Terima Kasih Masyarakat Labuan Bajo

MDT: Terima Kasih Masyarakat Labuan Bajo

Labuan Bajo-infontt.com,- Bupati Sabu Raijua, Marthen Dira Tome pada kesempatan menghadiri undangan pemuda di Manggarai Barat (Mabar) menyampaikan kekagumannya terhadap potensi daerah itu yang sangat luar biasa.

“Labuan Bajo adalah surga yang jatuh ke bumi. Tuhan telah mengaruniakan daerah ini dengan begitu banyak kekayaan, tinggal bagimana kita mengolahnya untuk kesejahteraan rakyat,” pungkas Dira Tome, Senin 5 September 2016.

Salah satu peserta diskusi yang juga aktivis LSM Sunspirit For Justice and Peace di Manggarai Barat, Kris Somerpers menyebut Marthen Dira Tome sebagai “Bupati bajingan” dari NTT yang layak menjadi Gubernur NTT dengan pemikiran-pemikiran kritis dan cerdas membangun daerah.

Menurut dia, keberhasilan Bupati Sabu Raijua menjadi sebuah gambaran bahwa di NTT, ada pemimpin yang memiliki prestasi seperti pemimpin di daerah lain.

“Kalau Ramses Lalongkoe dalam bukunya menyebut Ahok adalah “Pemimpin Bajingan”, di NTT kita juga punya bupati bajingan seperti Pak Bupati Sabu Raijua, kita patut memberi penghargaan terhadap perestasi yang Pak Bupati telah buat,” ujar Kris.

Menanggapi pernyataan Kris, Dira Tome mengaku sangat berterima kasih karena mendapat dukungan yang begitu luar biasa dari warga Labuan Bajo. Dia berharap ke depannya bisa terus melakukan kerja-kerja nyata yang mampu memberi kesejahteraan bagi rakyat.(tim)

Marthen Luther Dira Tome saat berada di aula paroki poka
Marthen Luther Dira Tome saat berada di aula paroki poka

Check Also

Santunan Bagi Para Janda di Syukuran HUT PDAM Tirta Lontar ke-30

Kupang-infontt.com,- 30 tahun sudah PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang mengapdi dan melayani air bersih untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *