Sepotong Pinsil di Tangan Tuhan

Pdt S Hawu 3Amarasi, infontt.com.- Sepotong pinsil di tangan Tuhan. Kalimat ini menginspirasi Pdt. Sepy M. Hawu, S.Th untuk menggores, menggurat dan mewarnai pelayanan gereja Tuhan Yesus di Wilayah Mizpa Ponain Klasis Amarasi Timur. Menurut Pdt. Sepy M. Hawu Tuhan telah mengantar dirinya sebagai Ketua Majelis Jemaat Wilayah Mizpa Ponain bersama seluruh anggota Majelis Jemaat wilayah dan dua mata jemaat dalam kesatupaduan, kebersamaan menata pelayanan dan mewarnainya. Torehan inilah yang dimaksudkannya sebagai “sepotong pinsil di tangan Tuhan”. Semua itu untuk mewujudkan visi menjadi jemaat yang misioner, mandiri dalam teologi, daya dan dana, terutama untuk kemuliaan Yesus Tuhan yang dipercayainya bersama umat yang digembalakannya.
Setelah 7 tahun bersama dua mata jemaat, kini Pdt. Sepy M. Hawu akan menjadi Ketua Majelis Jemaat untuk Jemaat Imanuel Ponain, Klasis Amarasi Timur setelah kedua mata jemaat dimandirikan. Kedua mata jemaat itu adalah Jemaat Imanuel Ponain dan Jemaat Efrata Nunka’.
Pdt. Sepy M. Hawu akan menjadi Ketua Majelis Jemaat Imanuel Ponain untuk masa 2014-2018. (roni)

Check Also

Jemaat GMIT Bethania Batuputih Gelar Drama Sengsara Yesus

Batuputih-InfoNTT.com-, Jemaat GMIT Bethania Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan Jumat 19/4/2019 menggelar drama kisah sengsara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *