Home / Gaya Hidup / Kebenaran Firman TUHAN

Kebenaran Firman TUHAN

tata-ibadah-lepas-sambut-gembala-jemaat-labasang-46-638
Infontt.com,- Mungkin saudara pernah bertanya, sejak kapan hari minggu menjadi hari merah dan diliburkan dari segala pekerjaan? Apakah karena hari minggu hari kebangkitan Yesus sehingga untuk menghormatinya umat kristen beribadah ke gereja pada hari minggu?? Ternyata bukan demikian, Begini sejarahnya, hari minggu dalam bahasa arab disebut ahad atau hari pertama, sebenarnya hari minggu adalah hari pertama dalam satu minggu, bukan hari ketujuh. Hari minggu dalam bahasa inggris disebut sun-day yang artinya hari matahari, berdasarkan sejarah, hari minggu sebenarnya adalah hari di mana agama kekafiran dewa matahari mengadakan peribadatan dan perhormatan dewa matahari, makanya diambil hari pertama sebagai bentuk penghormatan ( orang-orang penting selalu ditempatkan di tempat yang utama kan? ),seperti yang kita ketahui bahwa kalender masehi yang kita pakai saat ini merupakan warisan dari kerajaan Roma yang merupakan penyembah dewa matahari, makanya hari minggu disucikan untuk menghormati dewa matahari sembahan orang roma.
Hari minggu pertama kali diundang-undangkan pada tahun 321 Masehi, tanggal 7 maret, isinya:

“ Hendaklah semua hakim-hakim dan masyarakat kota serta semua pedagang berhenti pada hari matahari yang patut dimuliakan. Tetapi biarlah mereka yang bermukim di perdesaan secara leluasa dan dengan kebebasan penuh melanjutkan kebiasaan mereka bercocok tanam; karena sering terjadi tidak ada hari lain yang lebih cocok untuk menabur benih atau menanam anggur; karena itu, waktu yang menguntungkan hendaknya tidak dilewatkan, agar berkat sorgawi jangan sampai hilang.”

Jadi pada waktu itu kegiatan di perkotaan dihentikan pada hari minggu, tetapi di perdesaan tetap berlangsung, karena menurut tradisi roma, hari minggu adalah hari penuh berkat sorgawi.
Sejak kaisar konstatin mendadak menjadi kristen dan mengkristenkan kekaisaran roma, berbagai macam undang-undang dikeluarkan untuk menguatkan undang-undang kesucian hari minggu, salah satu alasannya yang paling sukses adalah karena hari minggu, hari kebangkitan Yesus sehingga akhirnya diterima dengan baik oleh orang kristen, dan tentunya bagi penganut agama dewa matahari di kekaisaran roma, menganut kristen tidak masalah karena sistem peribadatan tidak jauh berbeda apalagi hari yang disucikan sama. Siasat kaisar konstantin berhasil dengan baik, penganut agama dewa matahari dan penganut kristen akhirnya bersatu membentuk agama baru yang kita kenal sekarang.

Lalu apa hubungannya dengan freemason, illuminati, dan organisasi hitam lainnya?? Roma adalah akar dan leluhur dari semua organisasi ini, mereka sama sama penyembah dewa matahari, dan mengkultuskan yang namanya hari minggu sebagai salah satu lambang kekuasaan mereka. Ketika pertama kali amerika serikat berdiri, mereka belum berani terlalu terang-terangan bertindak, masih banyak reformis reformis kristen sejati di dalam kongres, tetapi lambat laun penyusupan-penyusupan dilakukan selama bertahun-tahun untuk mencapai tujuan new world order dengan amerika sebagai pionnya. Dalam undang-undang dasar amerika serikat terdapat dua pilar utama kebebasan yaitu kebebasan beragama dan kebebasan berpendapat. Semua undang-undang yang dikeluarkan oleh amerika serikat tidak boleh melanggar undang-undang dasar ini. Pada tahun 1889, undang undang hari minggu hampir dikeluarkan, tetapi akhirnya ditunda karena ada somasi dari beberapa reformis kristen

Tetapi untuk mencapai new world order yang diimpikan, undang undang hari minggu hari dikeluarkan sebagai tanda kekuasaan mereka yang absolute, sebagai lambang dewa matahari berkuasa di bumi ini. Ketika undang undang hari minggu dikeluarkan, maka kedua pilar utama amerika serikat hancur. Amerika serikat akan memaksa warga negaranya untuk menyucikan hari minggu dengan ancaman hukuman sipil dan penghilangan hak hak ekonomi kewarganegaraan bahkan pada saatnya nanti dengan ancaman hukuman mati. Maka kegenapan tanda binatang 666 dalam wahyu 13 akan tergenapi, orang yang tidak memakai tanda binatang pada dahi dan tangan kanannya tidak akan bisa membeli atau menjual, waspadalah saudara-saudara, jangan terkecoh opini publik bahwa tanda binatang itu berupa chip atau sejenisnya. New world order akan selalu menggunakan lambang lambang kekafiran dalam menunjukan kuasanya, undang-undang hari minggu adalah lambang yang sempurna, lambang yang mengandung unsur penyembahan dewa matahari, dan tentunya suatu lambang yang akan dianggap remeh oleh orang banyak karena dianggap bukan sesuatu yang penting.

Check Also

Menang Telak, Wakil Ketua TKD Jokowi-Amin Provinsi NTT Minta Pendukung Tetap Tenang

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Ketua 1 TKD (Tim Kampanye Daerah) Jokowi – Ma’ruf Amin Provinsi NTT, Melki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *