Menanti Sunset Di Pantai Tedys

tedys

Kupang-infontt.com, Sore hari adalah waktu yang tepat untuk melihat panorama alam yang indah di pinggir pantai. Salah satunya, pantai Tedys yang terletak di pusat Kota (Lama) Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Yang lebih menarik lagi, selain memanjakan kita dengan panorama dan desiran ombak yang indah, ada yang lebih menggiurkan lagi yakni, jajanan kuliner daerah yang berderet di sepanjang pinggir pantai Tedys.
Salah satu kuliner khas Pulau Timor yakni, Jagung muda bakar yang diolesi dengan sambal. Pengunjung bisa menikmatinya dengan harga yang relatif murah, Rp5.000.
Inilah salah satu tempat nongkrong favorit yang ada di Kota Kupang. Pengunjung yang datang ke pantai Tedys tidak dibatasi waktu. Karena biasanya pengunjung lebih memilih datang pada sore dan malam hari.
Salah satu pengunjung, Dewy yang sempat diwawancarai infontt.com mengatakan, pantai Tedys merupakan tempat yang sangat strategis bagi kaum muda apalagi pecinta pantai untuk menikmati sunset, karena tempatnya tidak jauh dari pusat kota dan lebih nyaman untuk tempat bersantai. (Chris)

Check Also

Jemaat GMIT Bethania Batuputih Gelar Drama Sengsara Yesus

Batuputih-InfoNTT.com-, Jemaat GMIT Bethania Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan Jumat 19/4/2019 menggelar drama kisah sengsara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *