Jumat , Desember 15 2017
Home / Hukrim / Roda Dua Mangkir Di Teras Pitrad Pada Saat Jam Dinas

Roda Dua Mangkir Di Teras Pitrad Pada Saat Jam Dinas

Ilustrasi Tempat Pitrad

Kupang-infontt.com,- Kendaraan dinas alias plat merah fungsi sebenarnya ialah memperlancar aktivitas pegawai pada saat jam dinas.

Namun, Jumat (22/01) pukul 10.33 tepatnya di salah satu tempat pijat tradisional (pitrad) di Kota Kupang mangkir sebuah sepeda motor berplat merah. Seorang anggota masyarakat yang ditemui (22/01) awak media infontt.com untuk meminta konfirmasinya mengatakan, motor tersebut sudah sering mangkal bahkan seminggu bisa tiga sampai empat kali.

“Itu motor sudah sering datang di itu pitrad, bahkan satu minggu bisa tiga sampai empat kali dia datang,” ujar si ibu dengan nada kesal.

Ia melanjutkan, pemerintah Kota Kupang harus melakukan operasi rutin pada saat jam dinas ke semua tempat pitrad, soalnya ini sudah keterlaluan.

“Pemerintah harus mengambil sikap tegas terhadap persoalan seperti ini, karena ini sudah sangat keterlaluan, masa kenderaan dinas dipakai jalan-jalan, apalagi untuk hal-hal yang tidak beretika seperti ini,” ungkap ibu itu yang rumahnya bersampingan langsung dengan pitrad ini. (Chris)

 

 

 

 

 

Check Also

Pilkada Kabupaten Kupang, Kemanakah SK Partai Gerindra Akan Berlabuh?

Kupang-infontt.com,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kupang tahun depan semakin memanas, khususnya di media sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *