Jumat , Desember 15 2017
Home / Hukrim / Pelayanan RSUD So’E Tidak Maksimal

Pelayanan RSUD So’E Tidak Maksimal

Dialog antara Dorektur RSUD So'E dan anggota komisi IV DPRD TTSDialog antara Direktur rsud So’E dan Anggota dewan komisi IV DPRD TTS

So’E-infontt.com,- system pelayanan tenaga medis kepada pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) So’E dibagian loket pelayanan RSUD So’E tidak berjalan secara maksimal, pasalnya pasien yang mendatangi ke dua kali tersebut untuk melakukan pemeriksaan namun tidak ada petugas dibagian tersebut.
Anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) TTS, Hendrikus Babys, langsung melakukan sidak di RSUD So’E (13/01). Turut serta juga anggota dewan lainnya, yakni Marten Tualaka, Relygius Usfunan, Bertholens Liufeto, Oria Kore, Yonathan Misa dan Roby Faot.
Hendrikus Babys mengatakan, pada selasa (12/01) ia mendatangi loket pelayanan di RSUD So’E , namun tidak ada dokter yang melayani keperluanya.
“ kalau kejadian seperti ini dibiarka terus-menerus maka imbasnya ke masyarakat juga, karena masyarakat sangat membutuhkan pelayanan” tegas anggota dewan yang biasa disapa Heba ini.
Sedangkan Direktur RSUD So’E, Ria Tahun ketika dikomfirmasi (13/01) terkait permasalahan ini mengatakan, pada saat kejadian petugas yang melayani pada bagian tersebut sedang berada di Kupang dan membawa kunci pintu.
“ selasa kemarin itu petugas ada ke Kupang dan membawa kunci, sehingga pelayanan ke masyarakat agak terlambat”, Jelas Ria .(Megi)

Check Also

Pilkada Kabupaten Kupang, Kemanakah SK Partai Gerindra Akan Berlabuh?

Kupang-infontt.com,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kupang tahun depan semakin memanas, khususnya di media sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *