Home / News / SMA Negeri 1 Fatuleu “ Wi-fi Tidak Berfungsi Optimal”

SMA Negeri 1 Fatuleu “ Wi-fi Tidak Berfungsi Optimal”

Oelamasi- Infontt.com, Wi-fi yang dipasang pada tahun 2015 dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) ini sampai sekarang tidak berjalan optimal.kepala sekolah SMA Negeri 1 Fatuleu

Kepala Sekolah, Amrosius Pan ketika dikomfirmasi (07/01) menjelaskan, Wi-fi ini dipasang agar aktifitas belajar dan mengajar bisa berjalan lebih optimal, karena adanya Wi-fi ini guru dan siswa bisa mengakses langsung berbagai hal mengenai pendidikan di sekolah saja.

Sedangkan mengenai wi-fi yang akhir-akhir ini tidak berfungsi optimal , Pan menuturkan, ini persoalannya dikarenakan kuota internet yang cepat habis.

“ saya juga heran cara kerjanya bagaimana, kuotanya cepat habis padahal pemakaiannya tidak seberapa” ungkapnya.

Sedangkan salah satu siswa yang enggan namanya disebutkan mengatakan, wi-fi disekolah jarang dipakai siswa, padahal dana yang dipakai untuk pemasangan wi-fi tersebut berasal dari dana BOS yang pada dasarnya untuk siswa.

“ bagaimana mau main internet dan cari soal sedangkan wi-fi punya sandi saja sering diganti dan jarang juga baru wi-fi aktif” ungkapnya kesal

Yang lebih disayangkan lagi, walaupun wi-fi sudah terpasang, tapi saat ini laborotarium komputer untuk SMA Negeri 1 Fatuleu tidak ada.(chris)

Check Also

Presiden Berikan Bonus dan Silaturahmi dengan Atlet Asian Para Games di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Para Games 2018. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *