Senin , Oktober 23 2017
Home / News / Natal 2015, Bangun Kerja Sama Antar Umat Beragama

Natal 2015, Bangun Kerja Sama Antar Umat Beragama

kepala kementrian agama kab kupang
kepala kementrian agama kab kupang

Oelamasi – Info NTT,- Natal adalah hari bahagia yang selalu ditunggu-tunggu oleh umat kristiani di seluruh dunia, terlebih lagi bagi masyarakat Kabupaten Kupang.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kupang, Yorhans Lopis ketika di komfirmasi (4/12) mengatakan, semoga dengan damai natal kita terus membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah untuk meningkatkan pembangunan di Wilayah Kabupaten Kupang, terutama pembinaan iman, umat agar ke depannya lebih baik.

“Diharapkan agar masyarakat bisa saling membangun kerjasama yang baik dan menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga perayaan Natal di tahun ini bisa berjalan dengan baik” kata Yorhans

Yorhans melanjutkan, untuk Natal bersama tingkat Kabupaten Kupang tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 desember nanti. Dan aka nada banyak sekali kegiatan yang akan diadakan dalam rangkah menyongsong Natal tahun 2015, yakni penanaman anakan pohon.

Pohon yang ditanami adalah pohon cemara. Penanaman pohon akan dilaksanakan dilingkungan Civit Center oelmasi, dan direncanakan akan melibatkan seluruh masyarakat Kabupaten Kupang.ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program Bupati Kupang, tanam paksa, paksa tanam.

“Bahwa kalau kali-kali yang lalu kita hanya bisa menebang pohon untuk membuat pohon natal, maka pada tahun ini kita harus menanam pohon. Pohon yang ditanami itu sebagai pohon natal” Ungkap kepala Kantor Yang bergelar Magister ini menirukan Bupati Kupang Ayub Titu Eki.

Yorhans menambahkan lagi, setelah kegiatan tanam pohon natal itu, maka akan dilanjutkan lagi dengan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada malam harinya yang bertempat dilapangan kantor Bupati Kupang. (Del)

Check Also

Santunan Bagi Para Janda di Syukuran HUT PDAM Tirta Lontar ke-30

Kupang-infontt.com,- 30 tahun sudah PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang mengapdi dan melayani air bersih untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *